Rabu, 13 Oktober 2010

600 Anak Palestina Diculik Tentara Zionis Sejak Januari 2010

Zionis hampir setiap hari mengerahkan tentaranya  mengejar para aktivis Palestina

Hidayatullah.com--Sejak awal tahun 2010 hingga kini, tentara Zionis Israel dikabarkan telah menculik minimal 600 anak Palestina di kota Baitul Maqdis.

Kantor berita Qudsna yang mengutip dari pusat pembela hak Asasi Manusia Palestina (al-Quds) melaporkan, lebih dari separuh dari jumlah 600 anak Beitul Maqdis yang ditangkap tentara Zionis adalah warga Salwan, daerah dekat al-Quds yang menjadi lokasi bentrokan baru-baru ini antara warga Palestina dan orang-orang Zionis.

Seraya mengecam keras aksi penangkapan warga Baitul Maqdis khususnya anak-anak oleh tentara Zionis, Pusat Pembela HAM Palestina menyatakan aksi yang dilakukan Zionis itu dimaksudkan sebagai langkah awal untuk mengusir warga Palestina dari daerah ini demi memudahkan program Judaisasi al-Quds.

Tanpa mengindahkan perjanjian internasional, Zionis hampir setiap hari mengerahkan tentaranya untuk menyerang wilayah Tepi Barat dengan alasan mengejar para aktivis Palestina.

Saat ini hampr 12 ribu warga Palestina mendekam di penjara-penjara Israel, termasuk ratusan anak-anak di bawah umur, dalam kondisi yang mengenaskan. [irb/hidayatullah.com]

0 komentar:

Posting Komentar