Kamis, 16 September 2010

Gmail Bakal Bisa Digunakan untuk Bertelepon Ria

.
Gmail Bakal Bisa Digunakan untuk Bertelepon Ria
.
REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Google memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon dari Gmail, menempatkan raksasa internet ini dalam persaingan dengan Skype dan perusahaan penyedia layanan telepon selular.

Malalui Gmailphone, pemilik akun Gmail bisa berbicara lebih dari layanan telepon komputer lainnya atau video chat. Tapi mereka tidak bisa menelepon ponsel atau telepon fix line.

Pengguna dapat mengklik "panggilan telepon," pada kolom chat di Gmail dan kemudian menekan nomor pada keypad telepon, demikian pengumuman resmi mereka..

Panggilan ke AS dan Kanada akan gratis untuk tahun pertama. Panggilan ke negara lain akan senilai 2 sen dolar AS per menit. Hampir mirip dengan Skype, yang dimiliki oleh perusahaan ekuitas swasta dan situs lelang raksasa eBay.

Layanan ini bekerja dengan Google Voice, telepon perusahaan, dan layanan pesan suara. Pengguna layanan sekarang dapat memilih "komputer" sebagai salah satu cara untuk menerima panggilan.Google akan secara resmi menggelar fitur baru dalam beberapa hari mendatang.

Sumber: Republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar