Senin, 13 September 2010

Sayang Maba 2: Pra OSPEK

Pra Ospek:
Assalamu’alaikum..
Ikhwah..ne dia kegiatan MT saat Pra Ospek…
Para panitia StandBy di Stand MT Al-Kahfi di Auditorium guna membantu Mahasiswa Baru yang akan mendaftar ulang, mulai dari bantu nunjukin tempat, bantu isi formulir, ampe bantu ngejelasin seluk beluk FKIP gt..
Selain bantu ngejelasin, panitia dari Departemen Usari (Usaha Mandiri) juga berjualan lho di sana..Mulai dari jualan Map, Polpen Boxy, lem, Pensil, bahkan buku saku Islami.. Semuanya dijual dengan harga murah jika dibandingkan dengan pedagang dadakan yang berjualan di sana. Alhamdulillaah jualannya laku dan sukses serta untung..
Panitia Sayang Maba juga mensosialisasikan kegiatan lomba yang akan diadakan oleh MT Al-Kahfi Pasca OSPEK. Lomba yang akan diadakan yaitu lomba Mading, Lomba Puisi, dan Lomba Menulis Cerpen. Alhamdulillaah banyak yang ikut (Cerita selengkapnya di artikel Pasca OSPEK, Sabar ya!).
Jadi kebanyakan Cerita neh,, afwan ya,,,langsung aja dicekidot dokumentasinya…Siapa tau ada foto antum/nna di sana,,hehe,, ; )

 Spanduk Selamat Datang MT Al-Kahfi Untuk Menyambut Maba

 Stand MT Alkahfi berada di bawah Spanduk Hijau MT

 Akh Deni (ketua Panitia Sayang Maba 2010), Akh Ridwan, dan Akh Sahrun(CoDep USARI[Usaha Mandiri]) Sedang berjualan ATK untuk Maba dengan harga murah..

Dagangan Departemen Usari

 Akhawat MT sedang Menjaga Stand MT Al-Kahfi Sekaligus Berjualan ATK juga.
Ikhwah dari LDK Baabul Hikmah juga Membuka Stand.
Panitia Sayang Maba MT Al-Kahfi Sedang memberi penjelasan kepada Mahasiswa yang bertanya
 
Suasana Daftar Ulang.(Rame ya!?!)

Tu dia sedikit Dokumentasi kegiatan kita..Cek lagi di artikel-artikel berikutnya mengenai Kegiatan MT Al-Kahfi...Syukron wa Afwan..
Wassalamu'alaikum.

0 komentar:

Posting Komentar