Rabu, 15 September 2010

Software Termometer Untuk PC/Laptop

cpu thermometer

Seberapa panaskah suhu PC atau laptop Anda? PC/Laptop juga sama seperti manusia yang memiliki suhu tubuh yang apabila suhu tersebut sangat panas akan berakibat fatal. Mungkin Anda yang sering beraktifitas sehari-hari dengan PC/laptop selama berjam-jam, Anda lupa atau malas untuk mematikan sejenak komputer Anda agar suhu mesinnya menurun. Bahkan terkadang kita sering meninggalkan PC/laptop kita dalam keadaan hidup sedangkan kita pergi karena ada urusan lain.

Panasnya suhu PC/laptop akan berakibat buruk dalam performa mesin bagi laptop/PC tersebut. Mesin PC anda akan cepat panas padahal baru saja Anda gunakan. Untuk itu biasanya kita mengakalinya dengan memasang fan (kipas angin)untuk laptop/PC agar dapat mengurangi tinggkat panas suhu dari laptop/PC tersebut.

Agar Anda dapat mengetahui berapa suhu PC/laptop Anda saat Anda menggunakannya, Anda dapat memakai bantuan dari software gratis bernama "CPU Thermometer", dari namanya saja kita dapat tahu fungsi dan kegunaannya, yaitu menggontrol dan melihat suhu dari PC/Laptop kita. Gunakanlah software ini untuk mengetahui suhu panas dari PC/Laptop Anda agar PC/Laptop Anda awet.

Download CPU Thermometer dibawah ini:


Semoga berguna dan bermamfaat...
 
Sumber: mampirbro.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar