Jumat, 10 September 2010

Patahkan Blokade Gaza, Warga AS Kirim Bantuan Via Udara

Juru Bicara Solidaritas Palestina di negara Bagian California akan mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza melalui jalur Udara

 
Paul Larodo, Sekjen Gerakan Solidaritas Warga Amerika Serikat untuk Palestina menyatakan, konvoi bantuan kemanusiaan untuk Gaza akan disalurkan langsung bagi warga Palestina di Jalur Gaza pada Musim Semi tahun 2011.
 
Paul Larodo yang juga Juru Bicara Solidaritas Palestina di negara Bagian California menyatakan akan mengirimkan secara langsung bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza melalui jalur Udara.
 
Paul dalam wawancara dengan Press TV mengungkapkan kelanjutan bantuan kemanusiaan melalui jalur udara, darat dan laut, seraya mengatakan, "Kini terdapat pesawat yang bisa mendarat di lahan yang sempit dan labil. Bagaimanapun bantuan kemanusiaan harus dikirimkan ke Gaza."

Di bagian lain statemennya, Sekjen Gerakan Solidaritas Warga Amerika Serikat untuk Palestina ini menilai misi kemanusiaan tersebut akan dikawal sejumlah tokoh terkemuka anti kekerasan dan berkomitmen memperjuangkan perdamaian. Hal ini memperkuat tujuan kemanusiaan gerakan kami. Dengan demikian tidak ada alasan untuk menghentikan aksi itu."

Pada Mei lalu, pasukan komando militer rezim Zionis menyerang konvoi kapal bantuan kemanusian untuk Gaza, Mavi Marmara di perairan internasional.

Sumber :Hidayatullah.com

0 komentar:

Posting Komentar